Google Buka Lowongan Kerja Untuk Asia Tenggara !


Informasi terbaru Google Buka Lowongan Kerja Untuk Asia Tenggara !

Perusahaan mesin pencari raksasa Google Inc berencana merekrut lebih dari 2.000 pekerja dari seluruh dunia dengan tujuan makin memperluas pangsa pasar baru dan melawan rival mereka, Facebook.



Sejumlah rekrutmen ini akan digunakan untuk berperang melawan para pemikir di Facebook dan kini membuka lowongan kerja untuk 2.076 posisi di situsnya.Demikian diberitakan Reuters.


Jumlah lowongan kerja yang dibuka ini hampir sama dengan jumlah yang ditawarkan pada Maret 2009. Para karyawan yang akan direkrut ini akan bekerja di 20 perusahaan akuisisi Google dan menambah jumlah karyawan hingga 23.300 orang di akhir September, naik mendekati 18 persen sejak awal tahun.


Meski demikian tak disebutkan jabatan apa saja yang diinginkan namun Anda harus rajin melihat ke situs Google untuk mencari tahu posisi tersebut mengingat daftar lowongan pekerjaan itu sudah ada.


Google yang mengontrol dua pertiga dari pasaran mesin pencari di internet kini mencari pekerja dan juga kesempatan mengembangkan sejumlah produk termasuk ponsel Android, piranti lunak, layanan iklan, serta piranti lunak berbasis web.


Untuk kawasan Asia Tenggara, Google berkantor di Singapura. Jadi, bagi Anda yang tinggal di Indonesia dan ingin berkarier di Google


berikut daftar lowongan pekerjaan yang dibuka:

* Administrative

* Advertising Sales & Customer Support

* Engineering Operations * Enterprise

* Finance

* Human Resources

* Marketing & Communications

* Partner Technology Solutions


Untuk info lebih lanjut silakan lihat alamat situs http:// www.google.com.sg/intl/en/ jobs/singapore/


Tinggalkan komentar anda tentang Google Buka Lowongan Kerja Untuk Asia Tenggara !

0 komentar:

Posting Komentar