Chupacabra Si Makhluk Penghisap Darah Ditembak Mati ( Video ! )


Informasi terbaru Chupacabra Si Makhluk Penghisap Darah Ditembak Mati ( Video ! )
Seekor makhluk misterius mirip legenda Chupacabra ditembak mati di Lebanon Junction, Kentucky, setelah ia muncul dari hutan ke kebun sebuah rumah.

Binatang aneh ini seukuran kucing rumah, denagn kulit hewan berwarna abu-abu dan tidak berbulu. Binatang, yang memiliki telinga yang besar, kumis dan ekor panjang ini telah memicu perdebatan yang intens di internet, beberapa orang mengklaim itu adalah salah satu hewan mitos chupacabra yang terkenal itu.


Cerita legenda dari makhluk penghisap darah chupacabra mulai beredar di Puerto Rico 15 tahun yang lalu dan sejak itu kisah malapetaka itu menyebar dari Chili melalui Meksiko dan ke negara bagian selatan Amerika.

Chupacabra - juga dikenal sebagai 'penghisap kambing' - diyakini ia membunuh kambing dan mengisap darah mereka.

Mark Cothren menembak hewan itu yang berjalan ke halaman depan karena dia tidak mengenalinya.

Dia mengatakan kepada Wave3.com: 'Aku berpikir bahwa "setiap binatang pasti memiliki bulu". 'Yang membuat bingung saya adalah bagaimana hewan seperti itu bisa bertahan melalui musim dingin tanpa bulu.

Sejak ditemukan Mark Cothren banyak orang penasaran dengan hewan ini.

Banyak orang mengaku telah melihat hewan seperti ini di Amerika Selatan, Meksiko, Puerto Rico dan bahkan Texas dan Oklahoma.

Sam Clites, dari kebun binatang Louisville, mengatakan ia harus melihat binatang secara langsung untuk menentukan apa spesies itu. Ia mengatakan ia pikir itu adalah rakun atau anjing.

"Sulit untuk menentukan hewan apa hanya dari foto. Ini merupakan binatang asli daerah kita, kemungkinan besar ia menderita beberapa jenis penyakit, "tambahnya.

Dia menambahkan bahwa banyak hewan dengan penyakit yang parah dapat hilang bulu dan sehingga sulit dikenali.

Cothren mengatakan dia menyerahkan binatang itu kepada Departemen Sumber Daya Ikan dan Satwa Liar untuk analisis.

Tinggalkan komentar anda tentang Chupacabra Si Makhluk Penghisap Darah Ditembak Mati ( Video ! )

0 komentar:

Poskan Komentar