10 Hal yang Diinginkan Pria di Tempat Tidur !


Informasi terbaru 10 Hal yang Diinginkan Pria di Tempat Tidur !
Kehidupan rutin kadang menenggelamkan hal-hal romantis yang harus dilakukan di tempat tidur. Jangan terkejut jika akhirnya hubungan intim pun menjadi sesuatu yang rutin dan kehilangan gregetnya. Nah, agar keintiman dengan pasangan tetap terjaga, tak ada salahnya memperhatikan saran ahli berikut ini.

1. TAK CUMA SEKS
Dengan segala kesibukan yang kita lalui, seringkali kita melupakan pentingnya kebersamaan di tempat tidur. Ingat, tempat tidur bukan hanya sarana untuk melepaskan kantuk. Suami-istri pun harus sadar pentingnya kebersamaan saat terjaga. Tak harus melulu untuk hubungan intim. Sekadar membelai, saling memeluk, atau hanya saling bicara pun cukup.

Jadi, atur waktu untuk berduaan di tempat tidur dan konsentrasikan pikiran hanya untuk berdua. Jangan bangun cepat-cepat di pagi hari tanpa saling memberi ciuman selamat pagi. Ini penting untuk meningkatkan kualitas waktu dan hubungan.

2. BIARKAN BICARA
Pria melihat tempat tidur sebagai tempat ideal untuk bicara tentang segala hal yang tidak pernah didiskusikan di saat-saat lain. Artinya, Anda pun harus menahan diri dan siap mendengarkan bila dia membicarakan hal-hal yang tak menyenangkan di tempat kerjanya ataupun tentang teman-temannya. Baginya, berada di tempat tidur bersama merupakan kesempatan untuk sungguh-sungguh bicara. Jadi, mengubah subyek, asyik membaca sendirian, atau lebih buruk lagi, membalikkan badan, hanya akan membuatnya merasa tidak mendapatkan dukungan secara emosional seperti yang dia butuhkan.

3. NYATAKAN GAIRAH ANDA
Pria sangat menyukai bila ia merasa diinginkan. Jadi, kala Anda mengatakan, “Saya ingin dilayani dan dimanjakan,” bisa jadi ini akan menyalakan hasratnya. Tekanan pekerjaan, anak-anak, dan kehidupan secara umum, terkadang membuat pria sulit menyatakan keinginan atau inisiatif untuk berhubungan seks. Padahal, kegiatan asmara adalah minyak ampuh yang dapat merekatkan hubungan suami-istri. Dan pria terkadang memang butuh sedikit “lompatan.” Jadi, jangan ragu, ganggu dan goda dia. Percayalah, dia pasti akan menyambutnya dengan suka hati dan gairah menyala.

4. SINGKIRKAN ANAK-ANAK
Jika Anda berdua mulai “memanas” dan anak-anak datang mengganggu, mintalah mereka agar keluar dan datang ke kamar 20 menit lagi. Kalau perlu, minta anak tak mengganggu Anda untuk sementara.

5. BERPAKAIANLAH
Berangkat tidur dengan baju tidur merangsang mungkin saran yang klise. Tapi, apa pun, saran itu benar, lo. Sebab, tak ada pria yang tahan melihat pasangannya berbusana menggoda, apalagi dengan bahan yang memikat pula. Bagaimanapun, tubuh Anda adalah daya tarik Anda secara visual. Dan percayalah, terkadang pria melihat apa yang Anda kenakan di atas tempat tidur jauh lebih seksi ketimbang Anda tanpa busana.

6. EKSPRESIKAN DIRI ANDA
Jangan ragu mengeluarkan rintihan dan suara Anda (tentunya suara beneran, bukan hanya lenguhan teatrikal) bila tiba-tiba dia membuat kejutan atau mengubah posisi kala berhubungan intim. Pria sangat menyukai jika pasangannya mengemukakan kemauannya secara terang-terangan. Sedikit petunjuk yang membantu tidak akan mengganggunya, justru sebaliknya, biarkan dia tahu jika sesuatu yang dia lakukan tidak “menaikkan laju perahu Anda”. Bagaimanapun, kejujuran adalah langkah terbaik. Diskusikan apa yang membuat Anda merasa nyaman dan terangsang.

7. PANDANG MATANYA
Meski Anda sudah sekian tahun berumahtangga, namun Anda berdua seringkali kesulitan untuk saling menatap di saat paling intim. Ada sesuatu tentang itu yang membuat Anda merasa tak percaya diri atau malu. Padahal, jika Anda menatap tepat di matanya saat berhubungan mesra, dia akan sangat menyukainya. Anda berdua pun akan merasa lebih dekat daripada sebelumnya.

8. KALIMAT “MENGUNDANG” PERLU
Tentu, Anda tak harus mengatakan semuanya dengan terperinci. Katakan saja apa yang Anda rasa nyaman, dan apa yang Anda ingin dia lakukan. Kalau perlu, sesekali lontarkan kata-kata bernada “mengundang”. Percayalah, pasangan akan makin bergairah.

9. SESEKALI, EGOISLAH!
Ya, terkadang kita tak ingin itu terjadi pada diri kita, dan mementingkan kepuasan pasangan. Namun, sesekali egois pun perlu saat berhubungan intim. Pria sangat suka, kok, bila Anda mengambil alih permainan, khususnya jika biasanya Anda cenderung pasif di tempat tidur.

10. SPONTAN MALAH LEBIH SERU
Sarankan hal baru jika Anda merasa kehidupan intim terasa membosankan. Misalnya, lakukan seks di tempat khusus atau teknik baru. Bagaimanapun, variasi adalah bagian dari kehidupan seks. Dan jangan hanya lakukan sebelum atau sesudah tidur saja. Pria pun butuh spontanitas. Melakukan seks kilat di siang bolong terkadang lebih mengasyikkan, bahkan jika mempunyai risiko tertangkap basah oleh anak-anak.
Tinggalkan komentar anda tentang 10 Hal yang Diinginkan Pria di Tempat Tidur !

0 komentar:

Posting Komentar