Google Membuat Orang Menjadi Pintar !


Informasi terbaru Google Membuat Orang Menjadi Pintar !
Beberapa pengamat menyebutkan kalau mesin pencari Google membuat sebagaian besar orang menjadi bodoh, karena kemudahaannya membuat orang malas mencari informasi. Namun, hal tersebut dibantah dalam sebuah survei yang dilakukan Pew & American Projects.

Menurut hasil studi tersebut menyebutkan kalau mesin pencari Google tidak membuat bodoh. Hasil kesimpulan ini sendiri didasari pada wawancara yang mereka lakukan terhadap 895 orang, dan sebanyak 76 persen dari koresponden menyebutkan memang Google tidak membuat bodoh.

"Justru Google dapat membuat kita untuk lebih kreatif dalam mengatasai masalah dan lebih terhubung dalam pemikiran. Kita menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencoba mengingat dan lebih banyak waktu untuk menghasilkan solusi," kata Paul Jones dari ibiblio.org dari University of North Carolina Chapel Hill, seperti yang dilansir Internet News.

" Google akan membuat kita mendapatkan lebih banyak informasi. Mesin pencari tersebut menyediakan akses universal terhadap informasi akan memungkinkan orang-orang untuk menyadari potensi penuh mereka, memberikan manfaat bagi seluruh dunia," tambah Hal Varian, kepala ekonom di Google.

Dia juga menambahkan, Google dapat membuat untuk memahami data tidak seperti bangunan artefak yang sama berulang kali pada jalur perakitan, melainkan memerlukan kreativitas, campuran dari pengetahuan yang luas dan mendalam, dan sejumlah koneksi ke orang lain. Itulah yang dilakukan Google adalah berusaha untuk memfasilitasi.
Tinggalkan komentar anda tentang Google Membuat Orang Menjadi Pintar !

0 komentar:

Posting Komentar