DVD Player Yang Bisa Sensor Adegan Tak Senonoh !


Informasi terbaru DVD Player Yang Bisa Sensor Adegan Tak Senonoh !
Peneliti telah berhasil mengembangkan sebuah filter film yang mampu mengedit secara otomatis tayangan negatif semacam pornografi, kekerasan atau ucapan kata-kata kotor.

Sistem The ClearPlay menggunakan teknologi berpaten yang terintegrasi dengan generasi terbaru pemutar DVD untuk mempercepat atau mematikan konten yang berbasis pada tujuh kategori yang dapat diatur sesuai dengan preferensi penonton.

Ketujuh konten tersebut menyangkut kekerasan, darah, bugil, seks, umpatan kotor, menghujat atas nama Tuhan dan konten kekerasan.

Untuk menggunakan sistem tersebut di rumah tangga, maka harus membayar £1 (Rp15 ribu) per minggu untuk pendaftaran secara online yang akan memberikan perangkat lunak filter film tersebut agar bisa diunduh.

Filter tersedia untuk ratusan film yang telah beredar dan akan siap juga untuk film baru dalam waktu 48 jam setelah DVD dirilis. Pengguna dapat menggunakan ClearPlay dengan harga yang sama dengan mesin perangkat keras DVD di pasaran.

Andrew Duncan, Kepala ClearPlay International mengatakan, “Kami mengetahui dari riset bahwa orang tua khawatir dengan konten yang tidak pantas, tetapi tidak suka dengan konflik atas tema sensor di rumah. Sistem kami akan secara efektif mengakhiri debat dan mengambil yang penting.”

Pemutar DVD yang dilengkapi dengan teknologi ClearPlay akan dijual di Inggris pada bulan Juli. Teknologi tersebut juga adaptif terhadap layanan video on demand dan ClearPlay sedang dalam tahap pembicaraan dengan operator TV digital di Inggris.

Perusahaan mengatakan bahwa beberapa film akan bekerja dengan sistem mereka termasuk Love Actually, Atonement, The Matrix dan Sweeney Todd. Semua tampilang yang mengandung edit ClearPlay akan bisa diedit tanpa merusak keseluruhan film.

Sistem lain telah dikembangkan oleh tim yang sama di Amerika Serikat dengan menciptakan VideoPlus, sistem yang akan mempermudah proses rekaman program televisi.

Direktur ClearPlay Skip Riddle menambahkan, “Ada beberapa film yang tidak memberikan izin untuk difilter tetapi mayoritas membolehkan. Seringkali aspek sebuah film yang memperoleh 15 sertifikat terhubung dengan beberapa rangkaian pendek yang bisa diedit.”

Sumber - Inilah
Tinggalkan komentar anda tentang DVD Player Yang Bisa Sensor Adegan Tak Senonoh !

0 komentar:

Posting Komentar