Memperkuat Akar Rambut Dengan Bayam

Saya masih berumur 23 tahun, namun rambut yang ada dikepala sedikit demi sedikit menjadi semakin berkurang. Saya sendiri sangat bingung kenapa hal seperti ini bisa terjadi. Umur saya masih bisa dibilang muda, dan tidak ada keluarga yang memiliki masalah kebotakan.

Saya sudah mencoba banyak sekali obat penumbuh rambut dan memperkuat akar rambut, namun kerontokan rambut masih juga terjadi, apakah karena terlalu banyak berpikir? Saya sendiri kurang tau akan hal itu. Saya iseng-iseng browsing untuk mengetahui OBAT HERBAL apa yang bisa saya gunakan untuk mengobati kerontokan rambut. Saya tau benar kalau OBAT TRADISIONAL tidak memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dan saya mendapatkan pengetahuan kalau bayam bisa digunakan untuk mengobatinya, dan di bawah ini adalah hal-hal yang harus dilakukan.
Cuci satu ikat daun dan batang bayam segar sampai bersih, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan garam halus seujung sendok teh sambil diaduk rata. Selanjutnya, peras dan saring, lalu minum sekaligus. Lakukan 2-3 kali seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar