Pria Ini Akui Sudah Tiduri 2.000 Wanita !


Informasi terbaru Pria Ini Akui Sudah Tiduri 2.000 Wanita !

Dennis Rodman kembali membuat sensasi. Pebasket yang kerap menjadi headline media masa jayanya itu membua pengakuan mencegangkan: pernah meniduri 2.000 wanita.

Pengakuan tersebut disampaikan Rodman kepada kolumnis Minneapolis Star-Tribune, C.J, saat sang kolomnis menggali sisi liar kehidupan mantan pebasket nyentrik itu. C.J secara khusus mewawancarai Rodman ketika sedang makan siang.

Saat itulah serangkaian pernyataan blak-blakan soal kehidupan pribadi keluar dari mulut mantan pemain Chicago Bulls tersebut. Salah satunya: "Siapa yang paling lebih 'panas' di tempat tidur di antara Carmen Electra atau Madonna yang pernah ditidurinya."

"Mungkin 500 wanita yang pernah tidur dengan aku bukan berprofesi sebagai pelacur," ujar Rodman menjawab pertanyaan sang kolumnis. Pengakuan itu dimuat dalam Huffingtonpost.

Rodman terkenal sebagai pribadi tertutup ketika kecil. Ia telah membuat empat otobiografi. Salah satu yang terkenal adalah ketika ia mempromosikan buku keduanya "I Should Be Dead By Now" dengan duduk di atas peti mati pada 2005.

#avg_ls_inline_popup { position:absolute; z-index:9999; padding: 0px 0px; margin-left: 0px; margin-top: 0px; width: 240px; overflow: hidden; word-wrap: break-word; color: black; font-size: 10px; text-align: left; line-height: 13px;} Tinggalkan komentar anda tentang Pria Ini Akui Sudah Tiduri 2.000 Wanita !

0 komentar:

Posting Komentar